MACAM MACAM TERAWANGAN


1.ILMU TERAWANGAN DENGAN MATA TERTUTUP

Ilmu terawangan dengan menggunakan mata tertutup ini biasa disebut ilmu menggunakan mata hati, karena semua yang akan dilihat menggunakan mata hati atau biasa disebut ilmu bathin. Karena ilmu bathin ini memfokuskan sesuata pada pangkal alis, jadi pandanganya difokuskan kepada pangkal alis dengan mengguna…kan mata tertutup. Sehingga apa yang akan dilihat, akan berubah-ubah dan apabila ditunggu beberapa saat maka akan muncul bentuk yang akan dilihat. Adapun untuk komunikasi atau untuk mendengarkan dan berbicara dengan dimensi lain, juga menggunakan bathin (mata hati). Sedangkan kelemahan terawangan dengan mata tertutup adalah sering berhalusinasi. Jadi harus ada bimbingan agar tidak salah dalam menerapkan ilmunya.

2.ILMU TERAWANGAN DENGAN MATA TERBUKA

Ilmu terawangan dengan mata terbuka ini biasa disebut ilmu mata fisik, karena semua yang akan dilihat menggunakan mata terbuka atau mata fisik. Ilmu ini memfokuskan apa yang akan dilihat cukup memandang ke depan saja sambil membaca doa-doa tertentu. Sehingga apa yang akan dilihat akan benar-benar nyata dan seperti kita melihat di alam kita. Adapun untuk komunikasi atau untuk mendengarkan dan berbicara dengan dimensi lain, menggunakan semua indra fisik kita jadi kita tidak menggunkan mata hati kita.

Adapun tanda-tanda orang yang menguasai ilmu terawangan adalah selama membaca doa-doa terawangan, kedua matanya akan sedikit berwarna merah. Berarti orang itu sudah bisa melihat hal-hal ghaib. Dan setelah tidak membaca doa-doa terawangan  maka matanya akan normal kembali.

Apabila orang itu membaca doa-doa terawangan secara rutin, maka orang itu akan mempunyai kemampuan yang otomatis, dan mampu merasakan sesuatu yang ghaib tanpa membaca doa-doa tertentu.

salam Rahayu

Satu Tanggapan to “MACAM MACAM TERAWANGAN”

  1. FANDY HIDAYAT SAMOSIR Says:

    ILMU KASAMPURNAAN SEJATI MERUPAKAN ILMU YG MEMBAWA KITA DARI ALAM GELAP KE ALAM TERANG BENDERANG.
    ALLAH HU AKBAR

    HU ALLAH
    HU ALLAH
    HU ALLAH
    HU ALLAH
    HU ALLAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: